TP-PKK Desa se-Boltim Ikut Sosialisasi

0
390

Boltim, Inatonreport.Com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Ny Nursiwin Yunus Dunggio SAP, harap materi yang diberikan pada pelaksanaan sosialisai kepada TP-PKK Desa se-Boltim dapat diimplementasikan dengan baik.Rabu 17 Juli 2019.

Kegitan sosialisasi dengan tema”Penguatan Peran Wanita di Perdesaan Menuju Keluarga Sehat Sejahtera di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur”, turt dihadiri oleh TP-PKK Provinsi Sulut, DPMD Provinsi Sulut, dan DPMD Boltim.

Pada kesempatan itu Ny Nursiwin Yunus Dumggio berharap, materi yang diberikannya seperti pemberdayaan masyarakat di desa dapat diaplikasikan dengan baik.

”Materi seperti pemberdayaan dan peran wanita yang ada di Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat (P2WKS) dapat diterapkan di desa,” tuturnya.

kata Nursiwin, dengan adanya bantuan dari pemeritah daerah, harus direalisaaikan kepada masyarakat kurang mampu.

”Untuk menuju masyatakat yang sehat dan sejahtera, dengan adanya bantuan dari pemerintah, harus direalisasikan kepada warga kurang mampu yang ada di desa,” sebutnya.

Tentunya, imbuh Nursiwin, sosialisasi yang berlangsung selama dua hari dimulai pada 16 Juli-17 Juli 2019 di sekertariat TP-PKK Boltim di desa Togid Kecamatan Tutuyan, dapat diimplemetasikan di desa.

”Natinya bagi TP-PKK desa, sekembalinya dari kegiatan ini, materi-materi yang diberikan dapat dimplementasikan di desanya,” pungkasnya.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.