Limi Mokodompit Pimpin Apel Kerja Perdana Usai Libur Idul Fitri

0
76

BOLMONG, Inatonreport.Com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melaksanakan apel kerja perdana usai libur Idul Fitri 1445 Hijriyah. Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit memimpin apel kerja perdana.

Apel kerja dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bolmong, Selasa (16/4/2024). Apel dihadiri seluruh ASN dan P3K di lingkungan Pemkab Bolmong.

“Apel kerja perdana pada hari ini menjadi awal yang baik, usai merayakan hari raya idul Fitri,” kata Limi. Dia, juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Fitri bagi ASN yang merayakan.

Adapun ASN yang tidak hadir pada apel kerja perdana hari ini, akan dipotong TPP sebesar 50 persen. Limi minta agar usai libur lebaran, semua pekerjaan yang belum selesai segera dituntaskan.

Dikesempatan ini, Limi menyampaikan pemberitahuan bahwa dia akan menyelesaikan tugasnya sebagai Penjabat Bupati Bolmong pada 22 Mei 2024 mendatang. “Banyak hal yang sudah dikerjakan, namun ada pula yang belum dapat diselesaikan,” katanya.

Menurut dia, hal ini karena keterbatasan wewenang dari seorang penjabat bupati, lain halnya dengan pejabat bupati definitif.

Usai apel, Pj Bupati Limi Mokodompit dan Sekretaris Daerah Bolmong Abdullah Mokoginta mendapatkan ucapan selamat dari peserta apel. (Ridwan)

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.