Pj Wali Kota Tegaskan Soal Disiplin pada Apel Perdana Usai Libur Idhul Fitri

0
21

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar apel perdana usai liburan Hari Raya Idhul Fitri 1445 Hijriyah/2024 Miladiyah.

Apel dilaksanakan di lapangan Boki Hotinimbang, Kotamobagu, Selasa (16/4/2024). Bertindak selaku pimpinan apel Penjabat Wali Kota Asripan Nani.

Dikesempatan ini, Asripan menyentil soal disiplin aparatur sipil negara di lingkungan Pemkot Kotamobagu. Dia berharap ASN juga lebih meningkatkan sinergitas dan berkolaborasi dalam meningkatkan tugas pokok dan fungsi ASN.

Asripan mengingatkan bahwa kunci kesuksesan seorang ASN adalah dalam hal kedisiplinan.

“Disiplin merupakan kunci utama suksesnya pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN,” kata Asripan. Sehingga, disiplin ASN ini perlu terus diingatkan.

“Disiplin sebagai seorang ASN tidak hanya masalah kehadiran di tempat kerja. Akan tetapi disiplin juga mengatur etos kerja, perilaku, sikap, etika dan sopan santun sebagai ASN, baik di dalam maupun di luar kedinasan,” tambahnya.

Dia juga menyentil perilaku ASN dalam hal ber-Media Sosial. Dia mengingatkan ASN agar tidak melanggar aturan disiplin ASN yang telah diatur dalam peraturan pemerintah. Asripan berharap ASN lebih bijak dalam menggunakan media sosial.
(Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.