IAIN Manado Beri Penghargaan kepada Dua Mahasiswa Boltim

0
412

Boltim, Inatonrepor.Com – Dua mahasiswa asal Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mendapat penghargaan dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado sebagai mahasiswa terbaik saat mengikuti Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK), Rabu (31/7).

Piagam penghargaan diberikan kepada Alfarizky Mokobombang, fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dan Ireniza Pradevi Kartoredjo, Fakultas Syariah, yang diserahkan langsung oleh Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, S.Ag, M.A, M.Res, yang disaksikan kurang lebih 700 mahasiswa.

Meski PBAK di ikuti kurang lebih 700 mahasiswa, kedua putra putri Totabuan paling Timur ini mampu bersaing dalam semua kegiatan yang diperlombakan sehingga behasil masuk dalam sepuluh besar terbaik.

“Ada sekitar tuju ratus lebih mahasiswa yang ikut kegiatan yang diperlombakan dan Alhamdulillah kami bisa masuk sepuluh terbaik,” ungkap Irenne saat bersua dengan media ini.

“Ini menjadi satu kebanggaan buat kami karena masuk dalam sepuluh besar itu tidak mudah sebab tuju ratus lebih mahasiswa yang ikut lomba. Kami sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada kami berdua,” timpal Alfarizky dengan begitu bahagia. D

iketahui Alfarizky Mokobombang, berasal dari Desa Kotabunan Barat (Kobar) dan Ireniza Pradevi dari Desa Bulawan Kecamatan Kotabunan.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.