Pengentasan Kemiskinan Jadi Program Prioritas Pasangan BERKAH

0
420

Bolsel, Inatonreport.Com – Wakil Bupati Bolsel, Deddy Abdul Hamid, menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah Se-Sulawesi Utara Tahun 2019, bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Senin (1/7/2019).

Pada kesempatan tersebut, Wabup Deddy, menyatakan komitmen Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt, dalam menanggulangi kemiskinan yang dicanangkan pemerintah provinsi.

“Saya dan pak bupati mendukung upaya penanggulangan kemiskinan yang di canangkan oleh Pemprov Sulut lewat Program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan OD-SK,” ujar Deddy.

Deddy menilai, program pengentasan kemiskinan merupakan perioritas pasangan BERKAH (Bersama Kamaru Hamid). Diantaranya lewat program jaminan kesehatan bagi keluarga tidak mampu (Universal Health Coverage), Pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) dan Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL).

“Kabupaten Bolsel merupakan satu-satunya daerah yang menganggarkan program tersebut di Sulut,” ucap Deddy.

Kegiatan yang di buka oleh Asisten 1 Setprov Sulut yang mewakili Gubernur Sulut tersebut, di hadiri wakil bupati dan wakil wali kota se-Sulut .

*Her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.