Teddy Makalalag Gantikan Nasrun Gilalom Jabat Assisten I

0
369

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu Sande Dodo menyerahkan Surat Perintah Wali Kota Kotamobagu kepada pejabat baru Assisten I Bidang Administrasi dan Pemerintahan Sekertariat Daerah Kota Kotamobagu di halaman Kantor Wali Kota Kotamobagu, Senin(1/7).

SP Wali Kota Nomor 821.4/BKPP-KK/SP/2019 tertanggal 1 Juli 2019 yang ditandatangani wali kota memberikan tugas kepada Teddy Makalalag sebagai Assisten I menggantikan Nasrun Gilalom yang terhitung 1 Juli 2019 memasuki masa purna bakti.

“Terhitung 1 juli 2019, Pak Nasrun sudah pensiun. Untuk itu agar tidak terjadi kekosongan jabatan di struktur pemerintahan, maka hari ini kita lakukan pengisian pejabat pelaksana tugas Asisten,” kata Sande.

“Dimana pejabat baru diberikan kepada saudara Teddy Makalalag, selain tugas beliau sebagai Kadis PMD Kotamobagu. Saya berharap pejabat yang baru dapat meneruskan kerja-kerja yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama dengan sebaik-baiknya.” ujar Sande lebih lanjut.

Penyerahan surat perintah wali kota disaksikan seluruh peserta apel yang terdiri dari ASN dan THL dilingkup Pemkot Kotamobagu.

Selain Teddy Makalalag, juga diserahkan surat perintah wali kota yang menugaskan Sarida Mokoginta sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kotamobagu.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.