Wawali Nayodo Koerniawan Lepas JCH Kotamobagu

0
440

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan melepas Jamaah Calon Haji musim haji 1440 Hijriyah, Jumat(26/7).

Jamaah calon haji Kotamobagu tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 12 berjumlah 137 orang terdiri dari 79 perempuan dan 58 laki-laki. Dengan usia JCH tertua Aenan Paputungan 88 tahun dan Wahyu Kurniawan 25 tahun. JCH Kotamobagu masuk gelombang kedua.

Keberangkatan ke Tanah Suci pada 1 Agustus 2019 dari Embarkasi Balikpapan. Dan perkiraan kembali ke Tanah Air pada 13 September 2019, tiba di Kotamobagu pada 14 September 2019.

Pelepasan dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu dihadiri pula Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu Sande Dodo, Asisten I Teddy Makalalag, Asisten III Adnan Massinae, Kepala Kemenag Kotamobagu Saiful Wongso, Kabag Kesos Setdakot Adin Mantali Dan Kasdim 1303 bolmong Mayor Inf. Burhan. Wawali berharap seluruh JCH melaksanakan semua rukun haji. “Jangan ada yang membayar Dam,” kata Nayodo.

Dia juga menitip jamaah calon haji tertua kepada panitia daerah. Dikesempatan ini, wawali menyerahkan bantuan dana hibah biaya transportasi lokal kepada masing-masing calon haji sebesar Rp 2 juta.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.