Dimomen Proklamasi, TMP Mongkonai Direncanakan Bakal Direnovasi

0
390

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menyatakan akan melakukan perbaikan Taman Makam Pahlawan.

Pernyataan ini disampaikan usai melakukan tabur bunga pada kegiatan Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan Mongkonai, Jumat (16/8), bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu Sande Dodo, jajaran Forkopimda dan jajaran pimpinan SKPD. Setelah melihat keadaan TMP Mongkonai, Wali Kota menyampaikan rencananya untuk melakukan perbaikan TMP.

“Saya sudah berbincang-bincang tadi untuk memperbaiki TMP. Saya melihat banyak bagian yang harus diperbaiki,” kata Tatong.

Taman Makam Pahlawan ujarnya, bukan hanya menjadi tempat peristirahatan buat para pahlawan yang nyaman dan damai. Tapi juga dapat mejadi tempat yang dapat dikunjungi siapa saja, bukan hanya diwaktu-waktu seperti ini. Sehingga TMP akan dibuat senyaman mungkin.

Untuk itu, katanya, pemerintah daerah telah berulang kali melayangkan permintaan perbaikan TMP ini kepada pemerintah pusat. Namun sayangnya, hingga kini belum ada respon dari pemerintah.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.