Kadispora Nyatakan Awal Agustus Paskibra 2019 Masuk Masa Karantina

0
428

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Latihan pasukan pengibar bendera (Paskibra) tahun 2019 makin diintensifkan. Mereka akan dikarantina pada 8 Agustus 2019, ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu Toni Ponongoa, Kamis(1/8).

Karena semakin dekatnya waktu pelaksanaan upacara puncak Peringatan Detik-Detik Proklamasi maka intensitas pelatihan makin padat, ujar dia. Untuk itu, Toni minta, bantuan dari semua pihak baik orang tua capas, panitia dan pelatih.

“Keberhasilan capas pada 17 Agustus nanti adalah tanggungjawab kita bersama,” katanya. Dia mewanti-wanti agar capas jangan dibiarkan jajan sembarangan. Makanan mereka harus dijaga. Makanan mereka harus steril, pintanya.

Tak hanya jajan yang dilarang, bahkan, membawa kendaraan roda dua juga dilarang. Karena, ada kejadian belum lama ini, salah seorang capas mengalami kecelakaan. “Jangan sampai ini terulang kembali,” tegasnya.

Mendekati hari H, lanjutnya, capas harus lebih menjaga kesehatan. Jangan sampai capas sakit, pada waktu pelaksanaan upacara, ucapnya.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.