Kerja Cepat dan Cerdas Sudah Menjadi Keharusan ASN Boltim

0
402

Boltim, Inatonreport.Com – Asisten lll Bidang Administrasi Umum, Setda Boltim, Djainudin Mokoginta berujar, Kerja cepat dan cerdas itu sudah menjadi keharusan.

Hal ini diungkapkannya disela-sela acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim dan Penyerahan SK pensiun dan piagam yang diberikan kepada Sekda Ir.Hi. Muhammad Asssagaf dan diserahkan langsung oleh Bupati Sehan Landjar SH, Jumat (30/8/2019).

“Selama 8 (delapan) tahun lebih senior kami Ir. Hi. Muhammad Assagaf menjadi Sekda, nyaris tidak ada konflik dengan kami. Begitu pun saat meladeni atasan serta bagaimana loyalitas kepada atasan, konsep itu yang harus ditingkatkan,” kata Mokoginta.

Menurutnya ke depan terkait cara pemeriksaan oleh Badan Periksaan Keuangan (BPK) sudah sangat berat. Sehingga kerja cepat dan cerdas sudah menjadi keharusan.

“Para ASN para Kepala Dinas, marilah kita berikan dukungan total kepada Sekda baru termasuk loyalitas mendukung kebijakan Bupati. Kedepan sudah sangat berat. perubahan aturan BPK terkait cara memeriksa. Ini perlu disiapkan secara matang. Kerja cepat dan cerdas, itu sudah menjadi keharusan,” tegasnya.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.