Pemkab Bolsel Terus Dukung Pengembangan TPQ dan Madin

0
420

Bolsel, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang di wakili oleh Asisten II Setda Bolsel, Muhammad Suja Alamri SPd, menghadiri acara Wisuda Santri TPQ dan Madrasah Diniyah (Madin) Se- Kab. Bolaang Mongondow Selatan, Minggu (1/9/2019).

Alamri yang membacakan sambutan bupati memberikan ucapan selamat atas di wisudanya 420 santriwan dan santriwati TPQ dan Madin se-Bolsel 2019.

“Wisuda santri TPQ dan Madin kali ini adalah langkah awal yang strategis agar anak-anak kita dapat tumbuh dan berkembang menjadi insan Qurani yang sholeh dan sholehah, berahlak mulia, sehat, cerdas, kreatif dan mandiri dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi,” ujar Alamri.

Alamri menegaskan, Pemda Bolsel akan terus mendukung perkembangan TPQ maupun Madin sebagai modal Bolsel untuk mendapatkan SDM yang berkualitas dan memiliki moral yang tangguh.

Tak lupa, pada kesempatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Bolsel menyampaikan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H.

Terinformasi, turut hadir pada wisuda, Kakanwil Kemenag Sulut yang di wakili Drs Hi Muhtar Bonde MH, Plt Kandepag Bolsel, Kapolsek Urban, pejabat di lingkup Kemenag Bolsel.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.