Pemdes Bulawan Induk Optimis Borong Trophy di Jumbara keIX

0
371

Boltim, Inatonreport.Com – Setelah berhasil membawa pulang sejumlah tropy pada kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) tahun lalu di Kecamatan Mooat, kali ini Pemerintah Desa (Pemdes) Bulawan Induk, optimis bisa membawa pulang trophy lebih banyak lagi pada kegiatan Jumbara ke-lX 2019 PKK yang di helat di Lapangan Ibantong Togid, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Sangadi (kepala desa) Bulawan Induk, Sulaeman Lendongan mengatakan, dirinya optimis bisa meraih juara yang di perlombakan pada jumbara ke-lX 2019 ini, sebab sudah ada pengalaman di tahun-tahun sebelumnya.

“Kami optimis ibu-ibu PKK Desa Bulawan Induk akan meraih juara dan bisa membawa pulang tropy lebih banyak. Waktu lomba di kegiatan jumbara yang dilaksanakan di Kecamatan Mooat, ibu-ibu PKK Bulawan Induk membawa pulang empat tropy. Kali ini kami yakin akan membawa lebih dari itu,” ketus Lendongan, Selasa (15/10/2019).

Pria yang akrab disapa Papa Inal ini berharap, Desa Bulawan Induk, mampu menampilkan yang terbaik dan meraih juara. Ini di dukung dengan persiapan yang begitu matang.

“Muda-mudahan, dengan persiapan yang sudah begitu matang, Ibu-ibu PKK Desa Bulawan akan meraih hasil maksimal dalam mengikuti lomba,” asa Sangadi. P

antauan media ini, Sangadi Sulaeman Lendongan, terlihat antusias dan mendukung sepenuhnya keikutsertaan Desa Bulawan Induk dalam kegiatan tersebut, serta memotivasi agar ibu-ibu PKK dapat meraih juara terbaik.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.