Didampingi Alken, Pusran mendaftar di partai golkar

0
423

Bolsel, Inatonreport.Com – Keseriusan Pusran Beeg maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) 2020 tidak main-main.
Terbukti, Jumat (15/11/2019), Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Boltim resmi mendaftarkan diri di Partai Golkar sebagai bakal calon bupati.

Bahkan saat mendaftar di sekertariat Golkar di Jalan Trans Sulawesi Lingkar Selatan, Pusran tidak sendirian tapi didampingi pengusaha tambang sukses, Ali Kenter alias Alken.

“Pusran orang kedua yang mendaftrakan diri di Partai Golkar setelah Robi Mamonto, “ kata Ketua Golkar Boltim, Sumardia Modeong, saat menerima berkas pendataran dari Pusran Beeg.

Dia mengatakan setelah menerima berkas bakal calon, selanjutnya akan dilalukan verifikasi lanjutan kemudian akan di sampaikan kepada bakal calon yang bersangkutan.

“Kami merasa sangat bangga bahwa Partai Golkar menjadi tujuan dalam pencalonan Pilkada Boltim,” ungkap Sumardia.

Kepada wartawan Pusran menyatakan diri maju sebagai calon bupati karena niat untuk membangun Boltim serta ingin mengabdi kepada masayarakat.

“Salah satu alasan saya ingin maju sebagai calon bupati karena ingin mengabdi serta membangun perekonomian masyarakat Boltim, “ ujarnya.

Menurutnya, membangun Boltim tidak bisa dilakukan secara sepihak saja, akan tetapi harus dengan semangat gotong royong atau bersama-sama. Karena saat ini gotong royong masih sangat relevan di masyarakat dalam menunjang pembangunan daerah.

“Tujuan utama saya sebagai putra tentu ingin mengabdi untuk Boltim tercinta, “ tukasnya.

Sementara Alken menyatakan bahwa dia siap memenangkan Pusran pada Pilkada Boltim tahun 2020 mendatang.

“Pusran adalah sahabat saya, jadi kalau dia maju bertarung di Pilkada maka tentu saya harus mendukung untuk memenangkannya. “ tegasnya.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.