Bahas Pengembangan UMKM, Tim dari Kemenko PMK Kunjungi Kotamobagu

0
515

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menerima kunjungan kerja (Kunker) Tim Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) Republik Indonesia, di Rudis Wali Kota, Jumat (6/12/2019).

Kunker tim di Kotamobagu tersebut, dalam rangka survei untuk memperoleh Informasi tentang kesiapan dari Pemkot Kota Kotamobagu untuk bersinergi dengan pemerintah pusat, dalam pengembangaan Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM), melalui kegiatan wirausaha pemuda.

“Pemkot Kotamobagu tentunya sangat berterima kasih atas kunjungan kerja dari tim kementerian. Hal ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Rakor Pengembangan Kewirausahaan Pemuda, yang dilaksanan di Jakarta, pada beberapa waktu yang lalu,” ujar Tatong.

Tatong berharap, ke depan nanti akan ada program dan kegiatan dari Kemenko PMK, yang akan dilaksanakan di Kota Kotamobagu, yang tentunya melibatkan wirausaha pemuda.

Usai pertemuan, Tim Kemenko PMK juga melakukan kunjungan ke sejumlah UMKM, termasuk UMKM Kopi yang melibatkan wirausaha pemuda, serta sentra industri kopi yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.