Diskominfo Kotamobagu Gelar Familly Gathering

0
367

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Diskominfo Kotamobagu, mengelar Familly Gathering bersama seluruh wartawan yang bertugas di Kota Kotamobagu, Jumat (27/12/2019).

Kepala Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, mengatakan, kemitraan antara wartawan dan Pemkot Kotamobagu dalam pemberitaan, bisa memberikan informasi yang efektif kepada masyarakat,

“Melalui media, diharapkan ada informasi positif yang dihasilkan untuk masyarakat, dengan memberitakan berbagai program dan kegiatan,” ujar Yani

Sementara, Sekretaris Kota Kotamobagu, Sande Dodo, berharap agar seluruh program dari Pemkot bisa sampai kepada masyarakat melalui kerjasama dengan media.

”Tentunya semua program dan kegiatan bisa sampai ke wilayah kelurahan dan desa lewat pemberitaan media, demi meningkatnya kemajuan Kota Kotamobagu,” ucap Sande.

Sedangkan, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, mengajak seluruh wartawan di setiap perusahaan media, dapat bekerja secara profesional dalam melakukan kegiatan jurnalistik.

“Pekerjaan wartawan merupakan suatu pekerjaan yang mulia, karena memberikan informasi kepada masyarakat. Namun yang terpenting harus dilakukan dengan baik dan menjalankan kaidah jurnalistik yang benar, sehingga bisa mendapakan kepercayaan dari masyarakat,” terang Nayodo.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.