Wali Kota : Apel Kerja Perdana di 2020 Untuk Konsolidasi

0
479

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Apel Kerja Perdana di tahun 2020 di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dipimpin Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara.

Apel yang dilaksanakan, Senin(6/1/), di lapangan Boki Honti Nimbang, ikut dihadiri Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Sekertaris Daerah Sande Dodo, Ketua TP-PKK Ny. Anki Taurina Mokoginta dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Helly Dondo-Paputungan, serta segenap pimpinan OPD.

Pada kesempatan ini, wali kota membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam rangka apel kerja perdana di tahun 2020.

Menurut Tatong, kegiatan apel ini bukan hanya kegiatan seremonial yang biasa-biasa saja. Melainkan, ada maksud lain daripada hanya sekedar berbaris dan berpanas-panasan saja.

“Kegiatan apel ini dimaksudkan sebagai kegiatan konsolidasi. Dimana program kerja sepanjang tahun 2020 akan dibuatkan action plant-nya,” kata Tatong.

Tatong juga mengingatkan agar program kerja dibuat dalam format harian, mingguan, bulanan, per tiga bulan maupun persemester. Sehingga, setiap kerja pegawai terukur dan terarah sesuai kebijakan pusat maupun provinsi.

Katanya, Kotamobagu juga menjadi bagian dari prioritas program yang telah ditetapkan pemerintah pusat dan provinsi. Dimana ada lima program prioitas Presiden Joko Widodo yang akan dikerjakan pada tahun ini.

Demikian pula tujuh prioritas dari Gubernur Olly Dondokambey perlu dijabarkan dan dilaksanakan oleh pemerintah kota. Sehingga dengan apel kerja perdana, segenap ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu mengkonsolidasikan diri untuk melaksanakan program-program prioritas yang telah ditetapkan.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.