Besok, Ujian CAT SKB di BKPP Bolmong

0
548

Bolmong, Inatonreport.Com – Sekitar 1.717 peserta yang lulus administrasi, akan mengikuti tes SKB untuk mengikuti ujian CAT, di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), selasa (18/02/2020)

“Dalam peraturan itu, peserta wajib lolos passing grade untuk melaju ke tahap selanjutnya, meski peserta tersebut merupakan pelamar tunggal pada suatu formasi,” ujar Kepala BKPP Bolmong, Umarudin Amba, Senin (17/2/2020).

Lanjut Amba, sesuai jadwal, seleksi akan berlangsung selama tujuh hari.

“Tes di mulai pada tanggal 18 hingga 24 Februari 2020, di gedung CAT BKPP Bolmong di Lolak, sesuai dengan yang ditetapkan BKN,” tambah Amba.

Amba mengimbau, peserta dapat ujian agar tidak melanggar aturan dalam tes, untuk menghindari sanksi seperti dikeluarkan dari ruangan dan dinyatakan gugur atau tidak lulus.

“Yang belum memiliki e-KTP, bisa juga membawa surat keterangan perekaman e-KTP, dan ditunjukkan ke panitia. Dan tidak diperkenankan memakai kaos, celana berbahan jeans atau sandal. Intinya semua sudah di jelaskan di peraturan,” terang Amba.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.