FKPPI Kotamobagu Sambut Kedatangan Pangdam XIII Merdeka

0
784

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra/Putri Purnawirawan dan Putra/Putri TNI/Polri(FKPPI) Cab 2213 Kotamobagu hadiri acara tatap muka dan silaturahmi Pangdam XIII merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang SIP MMM tr (Han) bersama Walikota Kotamobagu. IrTatong Bara

Kegiatan tersebut merupakan rangkayan kunjungan kerja perdana pangdam ke wilayah Bolaang Mongondow.

berlangsung diruma dinas walikota Kotamobagu.Pangdam bersama rombongan di sambut dengan tarian kabela yang merupakan,tarian adat khas Bolaang Mongondow untuk penjemputan tamu, Senin 10/02/2020.

Walikota dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta selamat datang kepada Pangdam XIII/Merdeka dengan bahasa adat Bolang mongondow, Dega Niondon Komintan.

“Terimakasi atas kunjungannya, saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapka selamat datang kepada bapak Pangdam bersama istri,juga rombongan dikota kotamobagu.”

Lebih lanjut Tatong memaparkan profil Kotamobagu kepadada Pangdam tentang luasan wilayah, jumblah penduduk,kecamatan, kelurahan,desa serta segudang prestasi yang di raih selama ini.

Sementara itu, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang S.ip M.M M.Tr. (Han) dalam sambutannya, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kotamobagu atas sambutanya.

“Terimakasih atas sinergitas yang terjalin antara Pemerintah Daerah dengan jajaran KODAM XIII/Merdeka selama ini.”

Saya juga menitipkan satuan kami yang disini KODIM 1303/BM dan Satuan Batalyon, apabila mungkin ada kesalahan di masyarakat bisa diinformasikan kepada kami sehingga kita bisa memperbaiki anggota kita yang apabila tidak sesuai dengan keinginan ataupun prosedur tegas Pangdam lulusan Akmil Tahun 1987 tersebut.

Hadir dalam acara tersebut,Bupati Bolaang Mongondow, Dra.Yasti Soepredjo Mokoagow, wakil walikota Nayodo Koerniawan Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, S.E, Wakil Bupati Bolsel, Dandim 1303 Bolmomg, perwira Kodim 1303 Bolmong, Sekkot Kotamobagu, Kapolres se- Bolmong Raya, pimpinan OPD di lingkup Pemkot Kotamobagu.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.