Tatong Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Bolmong

0
335

Kotamobagu, Inatonreport.Com -Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam di Desa Domisil, Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (6/3/2020).

Bantuan tersebut, kata Tatong, merupakan tanggung jawab dan kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah.

Bantuan berupa logistik makanan, minuman serta pakaian sebanyak dua kendaraan, diserahkan Wali Kota dan diterima langsung Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, di lapangan olahraga Desa Domisil.

“Ini bagian dari rasa kebersamaan dan perhatian kita kepada warga Bolmong yang tertimpa musibah bencana alam,” kata Tatong.

Tatong, menerangkan, selain menyerahkan bantuan Pemerintah Kotamobagu juga telah terlebih dahulu mengirimkan Tim Tanggap Bencana (Tagana) Dinas Sosial Kotamobagu.

“Tidak hanya bantuan yang kami serahkan, tim Tagana juga kami kirim. Ada juga dari Damkar, mereka membantu membersihkan rumah warga dan menyalurkan air bersih,” ujar Tatong.

Selain mengirim bantuan ke Bolmong, Pemkot Kotamobagu juga akan mengirim bantuan kepada para korban bencana banjir bandang di Kabupaten Bolmut.

“Insya Allah besok juga kami akan mengirimkan bantuan ke Kabupaten Bolmut,” ungkap Tatong.

Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Kotamobagu dan seluruh masyarakat serta perusahaan yang sudah peduli kepada warga Bolmong atas musibah banjir bandang.

“Atas nama pemerintah kami ucapkan terima kasih, kepada Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara yang sudah mengirimkan tim Tagana, dan Damkar serta berbagai bantuan kebutuhan pokok warga. Mudah mudahan kebaikan ini akan dibalas Tuhan yang maha kuasa,” ungkap Yasti. 

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.