Nayodo Cek Kesiapan Distribusi Logistik

0
384

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, meninjau langsung kesiapan pendistribusian logistik bantuan sembilan bahan pokok (Sembako), di Gudang Logistik Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kotamobagu, Kamis (16/4/2020).

Bantuan ini yang nantinya akan di bagi kepada warga Kotamobagu yang terkena dampak Covid-19.

Nayodo mengatakan, bantuan ini merupakan tindak lanjutan dari Wali Kota Kotamobahu Ir Hj Tatong Bara, pada hasil rapat yang menekankan agar sebelum disalurkan harus dipastikan semuanya sudah siap, agar tidak ada kendala dalam penyalurannya.

Bantuan ini merupakan tindak lanjutan pendisitribusian bantuan bagi warga Kota Kotamobagu yang terdampak pandemik virus corona desaese Covid-19, yang dilepas Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (15/4/2020) kemarin.

Sebanyak 5.400 kepala keluarga atau 20.000 jiwa akan memperoleh bantuan selama 17-18 hari dengan rincian masing-masing memperoleh 400 gr per hari/jiwa.

Bantuan logistik berupa paket sembako yang disalurkan berupa beras, gula pasir, ikan kaleng, minyal kelapa, kacang hajiau dan telur dan vitamin.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.