Bupati Bolmong Berikan Face Shield untuk Puluhan SJB

0
344

Bolmong, Intonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, menyerahakan Alat Pelindung Diri (APD) kepada puluhan wartawan yang tergabung dalam Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB).

APD berupa face shield yang bertuliskan Orang Desa Sehat Kuat Lawan COVID-19 tersebut, merupakan hadiah dari yasti kepada para wartawan yang tetap konsisten melakukan peliputan di Kabupaten Bolmong di tengah wabah Covid-19.

“Ini bantuan pribadi dari saya bagi teman-teman SJB yang sering turun ke ratusan desa/kelurahan untuk melakukan peliputan dimasa pandemi COVID-19 di daerah ini,” ucap Yasti saat bertemu dengan puluhan SJB di D’Talaga Restaurant, Sabtu (13/6/2020).

Yasti berharap, dengan diberikannya Face Shield ini, dapat turut melindungi teman-teman jurnalis dari virus COVID-19 saat melakukan peliputan, sering berkomunikasi langsung dengan narasumber.

“Salah satu penularan virus ini melalui percikan air liur (droplet), sehingga itu dengan adanya alat ini turut membantu melindungi teman-teman jurnalis dari penularan virus COVID-19 saat melakukan peliputan,” kata Yasti. 

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.