PWI Bagi Masker Gratis

0
358

Manado – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama PWI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), gelar aksi sosial dengan membagikan masker gratis kepada pengguna jalan, Jumat (10/7/2020).

Pembagian masker itu ditujukan kepada pengendara roda empat maupun roda dua serta masyarakat yang melintas.

Aksi yang berlangsung di Zero Poin, Kota Manado itu, dipimpin langsung Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan.

Dalam kegiatan sosial ini Lontaan mengatakan, masker gratis tersebut kiriman dari PWI Pusat ke PWI Provinsi, yang selanjutnya ke PWI kabupaten dan kota.

“PWI Provinsi telah menyerahkan masker ke PWI Kabupaten dan Kota untuk dibagikan ke wartawan biro masing-masing daerah dan masyarakat,” terang Lontaan.

“Pembagian masker ini pun bertujuan memutus rantai penyebaran Covid-19, serta mengajak masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk melawan virus dengan memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah. Kali ini PWI Sulut bersama PWI Kabupaten Boltim yang sempat bergabung, kita sama-sama bagikan masker ke pengguna jalan,” jelasnya.

Usai bagi-bagi masker, PWI Boltim mendapat apresiasi dari PWI Provinsi.

“Antusias dan loyalitas PWI Boltim yang sudah jauh-jauh datang bergabung dengan PWI Provinsi patut diapresiasi. Terima kasih sudah datang teman-teman,” tutur Lontaan.

Sementara itu, Ketua PWI Boltim, Faruk Langaru saat diwawancarai wartawan ini juga mengapresiasi langkah PWI Pusat dan Provinsi.

“Apresiasi untuk PWI Pusat melalui PWI Provinsi Sulut yang sudah membantu wartawan dan masyarakat. Tentunya, masker ini sangat berguna untuk memutus rantai penyebaran wabah corona. Semoga kita semua dijauhkan dari virus yang kian meresahkan ini,” tutup Langaru.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.