DPRD Boltim Gelar Paripurna Penetapan Ranperda Tahun 2019

0
350

Boltim, Inatonreport.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengelar Rapat Peripurna dengan agenda penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tahun 2019 bertempat digedung DPRD,Jumat (10/7/2020 ). Dan dipimpin langsung oleh ketua DPRD boltim Fuad Lanjar, SH.

Semua fraksi DPRD melalui juru bicaranya Samsudin Dama, menyampaikan tanggapan mereka atas rancangan Perda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2019. Lewat tanggapan tersebut, semua fraksi menerima rancangan yang ada untuk ditetapkan sebagai Perda.

Sementara itu dalam sambutan Bupati Kab. Boltim Sehan S Landjar SH mengatakan bahwa ” saya selaku Bupati sebelumnya mengucapkan banyak terimah kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas dukungan yang diberikan oleh DPRD kepada eksekutif sehingga disetujui Ranperda ini.

“Semoga kerja keras, kerja cerdas ini dapat memberikan sumbangsih dalam pelaksanaan pembangunan baik pemerintahan serta masyarakat Boltim yang sama sama kita cintai” ucap Bupati Landjar.

Dalam catatan Bupati terhadap beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diantaranya Dinas PTSP terkait perizinan, Dinas Kominfo terkait maraknya akun palsu berdasarkan koreksi dari beberapa fraksi agar itu semua ditindaklanjuti agar dikemudian hari tidak ada Maslah lagi.

Di akhir sambutannya, Bupati Sehan Landjar menyampaikan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti beberapa catatan usulan yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi.

“Saya akan menindaklanjuti beberapa usulan yang sudah disampaikan oleh fraksi-fraksi,” tandasnya.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.