Wali Kota Hadiri Pelantikan Rektor UDK

0
311

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.menghadiri Pelantikan Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu, Dr. Agus Supandi Soegoto SE M.Si periode 2020 – 2024 di Ballroom Hotel Sutanraja Kotamobagu. Senin (06/07/2020).

Dalam sambutannya, allhamdulilah dengan suport untuk mewujudkan perguruan tinggi yang ada di wilayah Bolmong raya. Dengan harapan agar perencanaan universitas dumoga menjadi universitas kebangaan bagi masyarakatan Bolaang mongodow.

Betapa pentingnya kehadiran UDK saat ini dalam topangan universitas sambratulangi dan unicom yang sudah terjalin.muda- mudahan yang di hutuhkan dari Kimong (Kawasan Industri Mongondow), akan menjadi sesuatu yang bisa dilahirkan UDK ini.

Dengan harapan agar rektor yang baru ini,tinggal di tangan pk agus inilah kita tumpahkan atau kita andlkan, agar bisa memberikan warna,atau bisa menghasilkan putra putri kita yang akan menyambut Kimong kita yang akan mendatang.tutup walikota kotamobagu.

Oerlu di ketahui Acara pelantikan ini di gelar dengan protokol kesehatan covid-19 yang ketat. Dan dihadiri oleh Bupati Bolaang Mongondow, Forkompinda Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Kepala OPD Kotamobagu, Sangadi dan Lurah se Kotamobagu.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.