Wawali Kotamobagu Serahkan Ratusan Paket Sembako

0
402

Kotamobagu, Inatonrepoer.Com – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH didampingi Kepala Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, menyerahkan bantuan Sembako bagi 200 pekerja yang terdampak Covid-19, di aula kantor Wali Kota, Senin (13/07/2020).

Nayodo dalam sambutannya berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban para pekerja yang terdampak pandemi Covid-19. Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian BPJS atas bantuan tersebut

Semoga bantuan ini bisa meringankan beban bapak ibu sekalian. Meskipun tidak menjamin sepenuhnya, tapi setidaknya bisa meringankan.

Sementara, Kepala BPJS Kotamobagu Suhardi Achmad mengatakan,penyerahan bantuan ini pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja terkait data pekerja Kotamobagu yang dirumahkan akibat pandemi.

Yang saat ini di hadiri 50 orang. Dan sisanya ada 150 orang, bantuannya diambil langsung di Kantor BPJS Kotamobagu.

Selain penyerahan 1 ton beras dan 200 liter minyak goreng, juga dilakukan penyerahan santunan jaminan kematian kepada salah satu ahli waris peserta BPJS Ketenaga kerjaan sebesar Rp 42 juta.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.