FKPPI Kotamobagu Silaturahmi dengan Dandim Bolmong

0
540

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Komandan Kodim 1303/ Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution S. IP menerima kunjungan silaturahmi Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra -Putri TNI POLRI (KB FKPPI) PC 2213 Kotamobagu, Jumat 28/8/2020.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, ketua FKPPI kotamobagu Fatmawati Ginano S. Sos didampingi oleh sekertaris Sumirat Pondabo S. IP, Juga Dewan penasehat Djenli Taturu bersama pengurus dan anggota diterima langsung oleh Dandim yang di dampingi oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Muyassir S.IP.

Dalam kesempatan itu Letkol Inf Raja Gunung Nasution S.IP langsung memperkenalkan diri, karena silaturahmi tersebut merupakan momen perdana tatap muka dengan keluarga besar FKPPI sejak resmi menjabat Dandim Bolmong kurang dari satu bulan tersebut.

Letkol Inf Raja Gunung Nasution S.IP mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diluangkan Ketua Serta jajaran pengurus dan anggota FKPPI untuk bersilaturahmi dengan saya ucap orang Nomor satu di Kodim Bolmong tersebut.

Lebih lanjut Dandim mengatakan FKPPI dan TNI/ POLRI merupakan satu keluarga besar yang harus saling mendukung serta bersinergi, oleh nya mari saling mendukung dalam berbagai kegitan positif yang berdampak di masyarakat luas maupun daerah terutama untuk negara.

“Diharapkan FKPPI Kotamobagu selalu aktif dalam setiap kegiatan-kegiatan pembangunan, baik ketahanan pangan, kemanusiaan dan khususnya dalam upaya penanganan Covid-19 juga menjadi contoh pelaksanaan protokol kesehatan yang menjadi anjuran pemerintah, saling mensuport program kegiatan serta bersinergi dengan TNI/ POLRI agar tercipta sinergitas dan kemanunggalan dalam pembangunan wilayah Kotamobagu,” harap Dandim jebolan Akmil Tahun 2001 tersebut.

Dandim juga berpesan selaku pembina FKPPI kotamobagu, agar anak- anak binaannya untuk menghindari sikap arogansi yang menimbulkan image negatif di masyarakat dan hindari sikap sombong, “FKPPI bagian dari TNI/POLRI jadi jaga sikap dan martabat serta harga diri organisasi dan institusi,” pesan dandim.

Sementara ketua FKPPI kotamobagu Fatmawati Ginano S. Sos mengucapkan terimakasih banyak atas sambutan hangat dan penuh kekeluargaan dari Dandim Bolmong yang merupakan pembina sekaligus orang tua dari anak-anak kolong Kotamobagu.

Ginano sangat mengharapkan pertemuan seperti ini merupakan sarana yang sangat efektif untuk mempererat hubungan silaturahmi juga memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun sinergitas diantara kita dan bertujuan sebagai forum silaturahmi antara orang tua dan anak.

“Kami siap dan selalu ada guna mendukung setiap kegiatan yang dipelopori Kodim 1303/Bolmong dalam mengatasi kesulitan warga, yang berada di wilayah Bolmong Raya,” tutup wanita yang pernah meraih predikat lurah teladan Nasional Sulawesi Utara.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.