DPRD Boltim Gelar Paripurna Penandatanganan KUPA PPAS 2020

0
334

Boltim, Inatonreport.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), gelar rapat paripurna dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggran Sementara (PPAS) tahun 2020.

Nota kesepakatan tersebut, diteken langsung oleh Bupati Boltim Sehan Salim Landjar, S.H dan ketua DPRD Boltim Fuad Landjar, SH yang dihelat di ruang kantor DPRD Kabupaten Boltim, Rabu (16/9/2020). Dalam sambutannya, ketua DPRD Boltim Fuad Landjar, S.H mengatakan, kesepakatan dari hasil berdasarkan peraturan pemerintah tentang pengunaan angaran daerah.

“Selaku pimpinan sidang, kami meminta kepada bupati agar memerintahkan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD red,) untuk segera menyusun Rencana Kegiatan Anggaran (RKA) hasil perubahan menurut tupoksi di instansi masing-masing,” kata Fuad.

“kami minta kepada bupati dan jajarannya agar segera mungkin menyusun RKA, supaya dapat terlaksana dengan baik dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim atas kinerja dan mitranya selama ini,” sambungnya.

Sementara itu, Bupati Boltim Sehan Salim Landjar, S.H dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada DPRD Boltim yang telah membahan APBD Perubahan tahun 2020.

“Terimakasih kepada Ketua, wakil ketua dan seluruh jajaran Legislatif, karena secara maraton telah membahas APBD perubahan yang telah dibahas dan disepakati juga ditandatanganinya KUPA dan PPAS tahun 2020,” ucap Bupati Boltim dua periode ini.

Ia menambahkan, Pemda sangat mengapresiasi sinergitas yang terbangun antara Eksekutif dan Legislatif. Sehingga pembahasan KUPA dan PPAS T.A 2020 dapat berjalan dengan baik sampai pada penandatanganan nota kesepakatan.

“Terimakasih, semoga kinerja kita semua akan bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat di daerah Boltim ini,” tutup Landjar.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.