Plh Danramil Bolaang dan Anggota Bantu Warga Tebang Pohon

0
426

Bolmong, Inatonreport.Com – Plh Danramil 1303-09/Bolaang Pelda Lukas bersama 4 orang anggota dibantu warga sekitar bergotong-royong menebang pohon yang tumbang dan menutupi badan jalan trans Sulawesi di Kelurahan Inobonto Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (15/09/2020) sekitar pukul 14.00 Wita.

Pohon yang tumbang berdiameter kurang lebih 50 cm tersebut, roboh akibat angin kencang dan menutupi jalan trans Sulawesi dan tentunya sangat membahayakan pengguna jalan yang akan melintas, beruntungnya saat kejadian tidak ada korban jiwa.

Karena kejadian pohon tumbang tersebut, Pelda Lukas dengan sigap mengajak 4 orang anggota nya bersama warga bahu-membahu menebang pohon yang roboh dijalan, sekaligus membersihkan jalan, agar dapat dilalui kembali.

Selain itu, Pelda Lukas juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada, mengingat saat ini memasuki musim kemarau disertai angin kencang. Hal ini yang menyebabkan banyak pohon yang tumbang terutama pohon-pohon yang sudah memasuki usia tua.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan antara Babinsa bersama masyarakat, sebagai satuan teritorial yang mempunyai wilayah binaan,” tutur Pelda Lukas.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.