Bupati Bertemu Bank Indonesia Bahas Potensi Daerah

0
314

Bolmong, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow mengadakan pertemuan dengan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulut, Arbonas Hutabarat, D’Talaga Resto, Senin(19/10).

Pertemuan ini, ungkap Kepala Badan Keuangan Daerah, Rio Lombone adalah untuk menjajaki kerjasama potensi daerah. Selain itu, katanya,”pertemuan ini dimaksudkan untuk menyerahkan Token of Appreciation uang peringatan HUT Kemerdekaan ke-75.

Sekaligus, untuk menjajaki potensi hubungan kerjasama strategis. Terutama, pada hal-hal yang berkaitan dengan pengendalian inflasi, ketahanan pangan, promosi investasi dan elektronifikasi transaksi keuangan daerah.

Pertemuan ini berlangsung cukup singkat ini. Tapi dari pertemuan itu nampak Bank Indonesia tertarik dengan berbagai potensi daerah, terutama potensi produksi pertanian. Ada harapan Bank Indonesia akan lebih memperhatikan petani di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Tidak hanya lewat bantuan bibit dan peralatan, namun juga pendampingan sekaligus membuka jalur distribusi hasil pertanian.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.