Yasti Terima Kunjungan Pjs Bupati Bolsel

0
299

Bolmong, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow didampingi Sekretaris daerah (Sekda), pimpinan OPD, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Pjs Bupati Bolsel, Dr Praseno Hadi.

“Atas nama pribadi dan keluarga serta jajaran Pemkab Bolomong, saya mengucapkan selamat datang kepada Pjs Bupati Bolsel berserta jajaranya di Kabupaten Bolmong. Kita semua ini bersaudara, hanya saja terpisah admistrasi terkait pembangunan di wilayah masing-masing,” ujar Yasti.

Lanjut Yasti, Bolmong adalah induk dari 4 kabupaten dan 1 kota, yang ada di Bolaang Mongondow Raya dengan luas wilayah kurang lebih 4080 Km persegi.

“Hampir 30% luas wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) adalah Kabupaten Bolmong dengan jumlah penduduk kurang lebih 250.783 jiwa, yang tersebar di 15 Kecamatan, 200 Desa dan 2 Kelurahan,” jelas Yasti.

Sementara itu, Pjs Bupati Bolsel Dr Hi Praseno Hadi MM Ak CA, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bolmong yang sudah mau menerima dan menyambut kedatangan.

“Terima kasih, saya dan Bupati Yasti sudah lama berteman, untuk itu, kedatangan saya dan jajaran Pemkab Bolsel kali ini selain bersilaturahmi dalam kekeluargaan juga sebagai penguatan kembali sinergitas antara Pemkab Bolsel dan Pemkab Bolmong,” ucapnya.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.