TAPD Boltim dan Tim Evaluasi Pemprov Gelar Rapat terkait APBD

0
270

Boltim, Inatonreport.Com – Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Tahun Anggaran (T.A) 2020 bersama Tim Evaluasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) gelar rapat evaluasi perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), Selasa (6/10/2020).

Hadir dalam rapat evaluasi tersebut, tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) Pemkab Boltim dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengelola anggaran besar seperti Dinas Pendidikan, Kesehatan, dan PU.

Kegiatan yang dihelat di kantor Gubernur Sulut itu, dikawal langsung oleh Pjs. Bupati Boltim, Christiano E. Talumepa, SH. M.Si.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Hamdi Egam mengatakan, pada pertemuan tersebut, Pjs Bupati dan TAPD diterima oleh Pjs. Gubernur Sulut, Agus Fatoni.

“Pjs. Bupati dan TAPD diterima oleh Pjs. Gubernur Sulut, Agus Fatomi. Pjs. Bupati Boltim Christiano Talumepa melaporkan jalanya pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Boltim sejak dipimpinnya sebagai Pjs Bupati pada tanggal 26 September 2020,” kata Egam.

“Kemudian pada malam harinya Pjs. Bupati memimpin langsung rapat kerja dengan TAPD Kabupaten Boltim yang berlangsung di rumah kediaman beliau di Karombasan Manado,” terangnya.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.