Bawaslu Provinsi Gelar Dialog bersama Kelompok Marginal

0
373

Bolmut, Inatonreport.Com – Tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi tentang pengawasan partisipatif masyarakat terhadap tahapan dan proses pemilu dan pemilihan berkelanjutan.

Kali ini Bawaslu Sulut menggelar dialog dan advokasi pengawasan partisipatif masyarakat marginal yang berlokasi di wisata pantai bundho desa duini, kecamatan Pinogaluman (05/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan bawaslu Provinsi kordiv penyelesaian sengketa proses pemilihan Awaludin Umbola S.Hut, NU Supriadi Goma S.Pd ketua IKA PMII Imaduddyn S.Fil i pimpinan bawalu Provinsi, kordiv penyelesaian sengketa proses pemilihan. Bawaslu Kabupaten Irianto pontoh S.Pd. Panwascam, dan kelompok marginal buruh tani, nelayan, disabilitas, manula, dan perempuan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat pengawasi kegiatan pemilu

Awaludin Umbola S.Hut dalam mengungkapkan bahwa tingkat kerawanan pemilu ada di wilaya perbatasan termasuk di kecamatan pinogaluman hal itu kemudian menurut umbola perlu laksanakan kegiatan di wilaya ini dan umbola berharap masyarakat agar menjadi pioner dalam pengawasan unkap umbola.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.