Pemkab Bolmong Kembali Jalin Kemitraan dengan Bank SulutGo

0
328

Bolmong, Inatonreport.Com – Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow kembali menjalin kerjasama keuangan setelah sebelumnya sempat memindahkan RKUD-nya ke Bank BNI’46.

Jalinan kerjasama ini dilakukan oleh seluruh Bupati dan Wali Kota se-Sulawesi Utara pada Rabu(4/11) disaksikan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Penandatangana MoU oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dengan Pimpinan Bank SulutGo disaksikan pimpinan KPK dan Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni.

Menurut pimpinan KPK Nelson Pomalingo, pengelolaan keuangan dan aset daerah sudah cukup baik. Dimana kerjasama dengan Bank SulutGo sudah cukup baik terutama dalam transaksi keuangan dan peningkatan PAD.

Lebih jauh kata Pomalingo, pemerintah terus mendorong penggunaan elektronifikasi dalam transaksi. “Elektronifikasi transaksi memudahkan transaksi sehingga mudah dalam pendataan dan penggunaan dana dapat digunakan dengan sebaik-baiknya”, kata dia.

Dan yang lebih penting katanya, dapat lebih memperbaiki pelayanan kepada masyarakat. Selain itu lebih mudah dalam evaluasi, monitoring dan pengawasan, tuturnya.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.