Wakil Wali Kota Tutup Latsar CPNS Formsi 2018

0
298

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Latihan Dasar (Latsar) Formasi CPNS tahun 2018 ditutup Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Jumat(20/11).

Upacara penutupan dilaksanakan di lapangan Boki Honti Nimbang dengan dihadiri Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu Sande Dodo, Asisten dan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemkot Kotamobagu.

Sebanyak 232 peserta Latsar telah mengikuti Latsar sejak Maret 2020. Kegiatan Latsar merupakan kerjasama Pemkot Kotamobagu dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Dikesempatan menutup kegiatan Latsar, Nayodo mengatakan kegiatan ini sangat penting karena dapat membetuk ASN. ASN katanya, harus dapat bekerja dengan profesional.

“Berbagai materi telah saudara-saudara peroleh itu dimaksudkan agar saudara-saudara mampu menghadapi segala macam tantangan yang makin kompleks,” tutur Nayodo.

Ditambahkannya, “Untuk membentuk sosok pegawai negeri sipil yang berkualitas sebagaimana yang kita harapkan. Maka mutlak, mendapatkan pembinaan melalui pendidikan dan pelatihan.”

Lebih jauh ujar Nayodo, kegiatan ini juga guna menjawab tuntutan masyarakat yang makin kompleks, sehingga, pemerintah perlu meningkatkan kompetensi ASN.

Dikesempatan ini, Wawali menyerahkan piagam penghargaan kepada 10 orang lulus terbaik. Serta melepaskan secara simbolis tanda peserta menandai berakhirnya pelaksanaan Latsar Formasi CPNS tahun 2018.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.