Bupati Boltim, Pimpin Rapat Kerja dengan Sangadi, Aparat Dan BPD

0
410

Boltim, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Landjar, SH memimpin rapat kerja yang diikuti oleh Camat, Sangadi, Sekdes, Aparat, Ketua dan anggota BPD se Bolaang Mongondow Timur, Senin 7 Desember 2020 bertempat di aula lantai 3 kantor Bupati.

Dalam sambutan pada rapat kerja tersebut Bupati menyampaikan bahwa sebagai sangadi, aparat dan BPD agar bekerja saja sesuai tugas dan fungsi masing masing, karena selama ini saya tidak pernah mengajarkan bapak ibu untuk berpolitik praktis karena saya ingin mendidik kalian secara baik, tidak pernah mengarahkan untuk mendukung saya dalam urusan politik, tidak menggiring ke dunia politik karena itu urusan saya sebagai politisi, hanya minta agar bekerja saja secara baik. Saya ingin kalian bekerja optimal, lebih perbaiki adminstrasi serta pelaksanaan program dan kegiatan agar tidak ada yang bermasalah.

Saya minta berkaitan dengan anggaran kesejahteraan rakyat dan pemulihan ekonomi di masa pandemi covid-19 agar dikelola dengan baik. Dalam pengelolaan Dana Desa saya mau agar tidak ada masalah. Ketua ketua BPD agar mengevaluasi pengelolaan DD karena ketua BPD juga ikut bertanggung jawab, BPD harus paham perencanaan dan pelaksanaan program kegiatan di desa.

Saya selalu komunikasi dengan sekda, para asisten, Dinas PMD, Bagian Tapem seluruh camat agar para sangadi di bantu adminstrasi keuangan desa harus bagus dan dalam penyusunan laporan tahunan pada tanggal 31 Desember sudah selesai atau paling lambat tanggal 10 s.d 15 Januari 2021. Makanya semua aparat di berdayakan agar semua cepat selesai sampai batas waktu yang di tentukan. Jadi kalau ada kekosongan aparat itu segera diisi, Imbuh Bupati.

Turut hadir pada acara tersebut sekretaris daerah, para asisten, kepala Dinas PMD, para camat, sangadi, aparat dan BPD.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.