Unggul Dihitung Cepat, Yasti Sampaikan Selamat Terpilihnya OD-SK

0
419

Bolmong, Inatonreport.Com – Pasangan Calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow unggul berdasarkan hasil hitung cepat pada Pilkada Serentak 2020.

Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow memberikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali untuk kedua kalinya pasangan OD-SK.

“Saya merasa senang atas hasil yang dicapai pasangan yang kita jagokan bersama, Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandow dalam perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tahun 2020 ini,” kata Yasti.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dan masyarakat Bolmong mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandow untuk periode kedua kalinya, serta dapat melanjutkan pembangunan di Provinsi Sulut,” lanjut dia.

Yasti berharap diperiodisasi kedua ini, pasangan OD-SK dapat menjalankan visi misi mereka dengan baik. Dia juga mendoakan kesehatan pasangan yang baru terpilih ini.

Berdasarkan hasil hitung cepat real count Balitbang YSM Center di Bolmong dari jumlah 514 TPS dengan perolehan suara sah 131.174 suara, pasangan CEP-SSL meraih 56.368 suara atau 42,97 %, VAP-HR meraih 5.032 suara atau 3,84 % sedangkan OD-SK memperoleh 69.774 suara atau 53,19 %.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.