Berikut Program Prioritas Pemkot Kotamobagu di Tahun 2021

0
283

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Sekretaris Kota Kotamoabgu, Sande Dodo, mengatakan, di tahun 2020, Pemkot memiliki tiga program prioritas yakni peningkatan pelayanan publik, percepatan pemulihan ekonomi dan penguatan kualitas kesehatan.

“Itu yang jadi prioritas 2021,” ujarnya.

Ia pun juga menginstruksikan kepada kepada para Kepala OPD menjalankan program ini dengan dengan sebaik-baikanya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Jadi itu tugas dari Kepala Dinas dan Kepala Badan yang baru dilantik, untuk mendukung program ini. Itu intinya,” katanya.

Sebelumnya, Walikota Kotamoabgu, Tatong Bara meminta kepada para pejabat yang telah dilantik agar dapat berkeja dengan baik sesuai yang diharapkan.

“Harapan kita dengan dilantiknya para pejabat ini in sya Allah apa yang kita rencanakan apa yang terjadi saat ini mampu kita lewati,” harapnya.

Dijelaskanya, tahun ini,  masih diprediksi pandemi. Oleh karena itu pihaknya butuh satu penguatan struktur pemerintahan untuk menghadapi kondisi yang tidak umum ini, agar prestasi kembali dicapai seperti ditahun-tahun sebelumnya. 

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.