Koramil 1303-04/Lolayan Gelar Jam Komandan

0
368

Bolmong, Inatonreport.Com – Di awal tahun 2021, Danramil 1303-04/Lolayan Lettu INF Abdul Hannan Laydia mengambil momen untuk melaksanakan Jam Dan atau Jam Komandan bagi personel Babinsa di Aula Makoramil setempat, Senin (11/01/2021).

Pada kesempatan tersebut Danramil Lolayan menyampaikan ucapan terima kasih dari Dandim 1303/Bolmong Letkol INF Raja Gunung Nasution SIP atas dedikasi dan semangat para anggota dalam partisipasi pengamanan Pilkada, perayaan Natal dan tahun baru sehingga semua tugas bisa dilaksanakan dengan tertib, aman dan Lancar,

Selanjutnya Lettu INF Abdul Han menegaskan kepada anggotanya agar tetap menjaga kekompakan, keharmonisan antar sesama rekan kerja maupun keluarga.

“Covid 19 belum berakhir, bahaya penyebarannya pun masih ada, terus waspada dan laksanakan protokol kesehatan secara disiplin, utamakan dahulu di dalam keluarga kita, baru imbau untuk warga binaan kita,” ujarnya.

“Jangan membuat pelanggaran, baik itu pelanggaran kecil maupun besar, jaga nama baik satuan,” tegasnya.

“Saat ini kita semua memasuki musim penghujan, waspadai kejadian-kejadian di wilayah yang mungkin saja bisa terjadi sewaktu-waktu, seperti banjir, tanah longsor, angin puting beliung dan lain sebagainya, segera laporkan secara berjenjang, bertingkat dan berlanjut,” tutur Danramil Lolayan.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.