Bupati Bolmong Ucapkan Selamat Dilantiknya OD-SK Sebagai Gubernur Sulut

0
341

Bolmong, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan ucapan atas pelantikan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow yang dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara, Senin(15/2).

“Saya dan keluarga, serta atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow menyampaikan ucapan “Selamat dan Sukses” atas Pelantikan Bapak Olly Dondokambey, SE dan Bapak Drs. Steven O.E. Kandouw selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Periode Tahun 2021-2024″, kata Yasti.

Lebih lanjut dia mengatakan, semoga dengan dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara untuk Periode Kedua kali ini, akan menjadikan Sulawesi Utara Semakin Hebat, semakin maju, semakin sejahtera dan menjadikan Sulawesi Utara sebagai Etalase Indonesia di Kawasan Pasifik.

“Dengan dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara pada hari ini, saya berharap akan semakin berdampak pada kelanjutan berbagai Pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow,” tambahnya.

Lebih khusus, ujarnya, Pembangunan Kawasan Industri Mongondow (Kimong) sebagai Pusat Pertumbuhan Baru di Sulut serta tetap menjadi Daerah Lumbung Pangan di Indonesia Timur sebagaimana salah satu Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pada saat Kampanye lalu.

Pada Pemilihan Gubetnur dan Wakil Gubernur yang lalu, Bolmong menjadi lumbung suara bagi kemenangan pasangan OD-SK setelah meraih suara lebih besar melampaui pemilihan periode sebelumnya. Menjadikan Bolmong salah satu kunci kemenangan pasangan ini.

OD-SK akan memimpin Provinsi Sulut selama 3 tahun, yaitu hingga tahun 2024 sebagaimana amanat UU 10 tahun 2016, dimana pemilihan serentak akan dilakukan pada 2024 mendatang.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.