Masih Berusia 15 Tahun, Iki Belajar Berinvestasi Logam Mulia

0
499

Kotamobagu, Inatonreport.Com –  Rifki Ligawa, warga Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, memberanikan diri untuk berinvestasi logam mulia besutan EOA Gold.

Meski baru menginjak usia 15 tahun, putra pertama dari pasangan Harahap Ligawa dan Citra Dewi Mokodompit ini, rupanya tak segan untuk belajar berinvestasi.

Eksklusif kepada Inatonreport.Com, sosok yang akrab di sapa Iki ini, mengaku jika emas menjadi salah satu aset yang nilainya tak akan turun.

“Emas selalu mengalami kenaikan harga, sebab jarang terkena moneter dan tidak terkena inflasi bankir. Makannya saya berani berinvestasi di emas,” ujar Iki.

Untuk memudahkan mendapatkan emas, Iki yang masih duduk di bangku SMA ini, mengikuti arisan emas yang dibentuk oleh member resmi EOA Gold.

“Saya suka EOA Gold karena emasnya murni 24 karat. Dan juga setoran arisannya sangat terjangkau tidak lebih dari Rp 30 ribu per bulan untuk 0,1 gramnya,” terang Iki.

Ia pun mengimbau agar masyarakat tak ragu untuk berinvestasi emas di EOA Gold.

“Asalkan belinya di member resmi yang memegang serifikat dari perusahaan. Kalau saya mengambil emas di member Thesi Martin. Jika berminat silakan hubungi kontak WhatsApp di nomor 085256626605,” papar Iki.

*HS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.