Yasti Berharap LHP 2020 Bolmong Raih WTP Perdana

0
297

Bolmong, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow berharap audit BPK atas pelaksanaan anggaran tahun 2020 dapat meraih opini WTP.

Harapannya ini disampaikan pada saat menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) ke BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Jumat(10/3), kemarin.

“Dengan diserahkannya laporan keuangan pemerintah daerah kabupaten tahun anggaran 2020 pada hari ini, diharapkan dapat memberikan hasil pemeriksaan yang terbaik. Dengan capaian opini WTP Perdana untuk Kabupaten Bolaang Mongondow,” ucap Yasti.

Dalam upaya meraih opini WTP, katanya, tentunya kami pemerintah daerah sangat mengharapkan berbagai saran, masukan dan koreksi dari BPK Perwakilan Sulut.

Nantinya saran, masukan dan koreksi akan kami tindaklanjuti berdasarkan prinsip-prinsip yang akuntabel sesuai dengan peraturan, lanjut dia.

Yasti kemudian menambahkan, bahwa opini WTP tidak hanya menjadi predikat yang disandang pemerintah daerah, namun dimaksudkan lebih memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Karena pengelolaan keuangan yang baik tentu membawa kemaslahatan bagi pemerintah dan juga daerah,” tutur Yasti.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.