Pemdes Batubantayo Salurkan BLT-DD Bulan Maret ke 118 KK

0
519

Bolmut, Inatonreport.Com – Pemerintah Desa (Pemdes) Batubantayo Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan maret kepada masyaakat, bertempat di kantor Desa Batubantayo, Selasa 04/05/2021.

di bulan Maret tahun 2021, penyaluran dipimpin langsung Kepala Desa Batubantayo Abdul Wahab Husain, didampingi Sekertaris Desa Marjun Sunge dan anggota BPD Desa Batubantayo serta keluaraga Penerima Manfaat (KPM).

Terpantau Penyaluran ini Tetap menerapkan protokol kesehatan. Menjaga jarak, Mencuci tangan dan memakai masker.

Sekertaris Desa Batubantayo Marjun Sunge kepada media mengatakan Penyerahan BLT-DD ini berlaku selama 12 Bulan dan ini sudah bulan ke tiga.

“Kami menyalurkan BLT-DD ke 118 KK hari ini kami serahkan untuk bulan Maret,
sebelumnya kami serahkan BLT-DD bulan Januari dan Februari pada Bulan maret kemarin . ucap sekdes

Sementara itu Kepala Desa Batubantayo Abdul Wahab Husain menyampaikan BLT-DD bulan Maret ini, dianggarkan dari Dana Desa dengan jumlah yang tersalur pada bulan maret berkisar Rp.35.400.000
Yang di salurkan ke 118 Kepala Keluarga (Kk) ucap Abdul Wahab Husain.

Abdul Wahab Husain pihaknya mengatakan Untuk Bulan Berikutnya masi menunggu arahan dari DPMD karna sebelumnya kata DPMD hari rabu laporan Penyerahan BLT bulan maret sudah terlapor, mendegar infor tersebut besok kami akan lapor, dan kalo bisa di upayakan Sebelum lebaran” terang kepala desa batubantayo

Kepala desa Batubantayo Berharap BLT ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menerima dan digunakan sebagaimana mestinya.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.