Tatong Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

0
282

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Dalam rangka pemenuhan vaksinasi kepada seluruh masyarakat, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, meninjau pelaksanaan vaksinasi di Gogagoman, Bilalang 1, Sinindian dan Poyowa Besar.

Tatong mengatakan dalam kunjugan ini memiliki tanggung jawab yang sama dalam rangka pemenuhan vaksinasi kepada seluruh masyarakat, agar bisa menyamakan pesepsi atau memeping semua kemampuan agar dimana tidak terjadi kerumunan,

“Kemudian untuk tenanga medis bekerja sama dengan dari kodim juga ada tenaga medis dari kepolisian juga ada,” ujar Tatong.

Agar tidak terjadi kerumunan dan cepat pelanksanaan proses vaksinasi, karena dengan melihatnya masyarakat yang begitu sanggat antusias mengikuti vaksinasi.

“Tentunya dengan kunjungan ini agar semua masalah baik percepatan penanganaan vaksinasi, atau kekurangan vaksin serta metode penyuntikan agar tidak terjadi kerumunan, serta bagaimna memenuhi masyarakat yang begitu antusias mengikut vaksinasi,” terang Tatong.

Sebab saat ini masih kekurangan vaksinasi, dengan kunjungan ini  bisa melihat  berkordinasi dengan dinas kesehatan provinsi dan pusat, agar pelaksanaan vaksinasi ini, bisa berjalan dengan baik.

“Untuk di Kotamobagu tahap 2 sudah mencapai 17 persen dan ini akan di tingkatkan sampai 50 persen,” uca[ Tatong.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.