Laksanakan Komsos, Babinsa Imbau Pentingnya Protkes

0
330

B O L M U T – Dalam melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos anggota Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Solpan Wiyono juga memberikan imbauan kepada pekerja harian agar tetap mematuhi protokol kesehatan setiap melaksanakan kegiatan di Desa Nagara Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kamis (12/08/2021).

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya ini rutin dan berkesinambungan yang sering dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hal ini dikatakan oleh Serda Solpan Wiyono dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat khususnya di wilayah binaan khususnya di Desa Nagara.

‘’Dengan rutin melaksanakan Komsos sembari berimteraksi dengan warga di wilayah binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat,’’ ujarnya.

Serda Solpan juga menyampaikan, Ditengah Pandemi Covid-19 saat sekarang ini selaku Babinsa kita berikan imbauan serta sosialisasi kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus ini.

“Saya juga sangat berharap kepada warga sekalian,bahwa pandemi ini belum berakhir, mari kita sama-sama disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk melawan dan mencegah penularan virus ini,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.