Tatong Sambangi Dinsos

0
259

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara, di dampingi sekretaris daerah kota kotamobagu dan para asisten, mengunjungi Dinas Sosial Kotamobagu, dalam rangka melaksanakan rapat kerja serta mengevaluasi kinerja. Yang di laksanakan di kantor dinas sosial kotamobagu di Kelurahan mogolaing.

Kepala Dinas Sosial Kotamobagu.  Noval Manoppo, SE, mengatakan kunjungan kerja tersebut dalam rangka, rapat kerja dengan jajaran dinas sosial sekaligus dalam rangka mengevaluasi kinerja.

Wali Kota juga meminta kepada Dinas Sosial agar dalam pemberian bantuan sosial, kiranya dapat diperhatikan dengan baik, sehingga para penerima adalah mereka yang benar benar berhak untuk menerima bantuan sosial.

Dalam kunjungan kerja tersebut Wali Kota Kotamobagu juga didampingi Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Ir. Sandera Dodo, MT, Asisten 1 Pemkot Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag, Asisten II Pemkot Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, SE, Asisten III Pemkot Kotamobagu, Sofyan Mokoginta dan Kepala BPKD Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, SP.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.