Panti Asuhan dapat Santunan dari Pemkab Bolmong

0
243

Bolmong, Inatonreport.Com – Dinas Sosial (Dinsos) Bolmong, memberikan bantuan di Panti Asuahan Pononiungan Desa Kopandaka Dua, Kecamatan Lolayan, dan Pati Asuhan Al Huda, Desa Ibolian, Kecamatan Dumoga Tengah, Senin (11/10/2021).

Kepala Dinas Sosial, Abdul Haris Bambela, mengatakan bantuan yang disalurkan di Panti Asuhan Al Huda dan Panti Asuhan Pononiungan, itu disalurkan hari ini, dan masihakan disalurkan lagi di anti asuhan yang lainnya.

“Iya ada dua Panti Asuhan yang diserahkan hari ini. Besok atau lusa satu panti asuhan lagi yang akan diserahkan bantuannya,” ucap Abdul Haris Bambela, Kadis Sosial Bolmong.

Lanjut Kadis Sosial Bolmong, mengatakan usai memberikan bantuan tersebut, Pengurus Panti Asuhan, menyampaikan ungkapan terima kasihnya ke Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soperedjo Mokoagow, yang peduli dengan terus memperhatikan anak-anak di Panti Asuhan, meluangkan waktu memberikan bantuan.

“Mereka sampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, yang terus memperhatikan kebutuhan panti,” tambah Haris Bambela.

Lebih lanjut lagi dkatakan Bambela, bantuan sembako yang diserahkan di Panti Asuhan, diantaranya berupa beras 300 kilo gram, susu kaleng 48 kaleng, Mie instan 10 dos isi 40 bungkus, biskuit kaleng 4, Ikan kaleng 200, Telur 10 bak dan Minyak kelapa 20 liter.

“Masih panti asuhan Amazia di desa Sauk, Kecamatan Lolak, direncanakan pekan ini akan diserahkan bantuannya,” katanya.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.