Ruangan Tes SKD CPNS 2021 Kotamobagu Disegel

0
265

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pelaksanaan Tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil formasi tahun 2021 Kota Kotamobagu besok mulai menjalani tes.

Ujian akan berlangsung mulai dari tanggal 11 Oktober – 20 Oktober 2021.
“Untuk persiapan pelaksaan SKD CPNS Kota Kotamobagu yang dimulai besok tanggal 11 Oktober sampai 20 Oktober, Alhamdulillah sudah siap semuanya 100 persen,” kata Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Minggu (10/10/2021).

Lebih lanjut katanya, Pansel dari BKN juga saat sekarang sudah berada di kotamobagu untuk mengecek kesiapan pelaksaan tes sekaligus mengawasi jalannya pelaksaan seleksi.

Hari ini Pansel dari BKN dan Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu Sande Dodo teleh menyegel dua ruangan untuk pelaksanaan tes CAT di Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu.

“Dan tadi sore juga ruang CAT pelaksanaan SKD sudah di segel oleh Pihak BKN bersama Pak Sekda selaku ketua pansel daerah,” ujar Sarida.

Direncanakan, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara akan membuka secara resmi pelaksanaan ujian pada besok hari, pukul 07.30 WITA.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.