Patris Babay Gelar Kampanye Damai di Desa Gihang

0
74

Bolmut, Inatonreport.Com – Patris Babay yang juga sebagai calon sangadi Desa Gihang nomor urut tiga menggelar kampanye damai Di Desa Gihang sabtu 16/10/2021

Dalam kampanye yang di laksanakan di jalan Desa Gihang, calon nomor urut tiga patris babay dalam orasinya diaatas mobil picup menyampaikan Visi Menuju Digitalisasi Desa dengan tujuan Melayani Masyarakat sampai depan pintu Rumah. tak hanya itu kata Patris desa gihang akan dijadikan Sebagai Desa Percontohan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

“Ucapan trima kasih kepada panitia pemilihan, Jajaran Polres Bolmut lebi khusus Masyarakat desa gihang yang telah meluangkan waktunya dan dengan antusias mendengarkan visi misi dari para calon kepala desa masyarakat desa gihang pada saatnya nanti atau pada tanggal 20 oktober nanti agar sama sama menuju TPS untuk menentukan nasib menentukan masa depan Desa Gihang,” harap Patris.

Lanjut, Patris selain memberikan rasa nyaman kepada masyarakat patris juga mengungkap digitalisasi di Desa Gihang adalah tujuan dari pemekaran.

“Pada intinya visi misi dari semua calon ada yang sama untuk memajukan desa gihang untuk memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat hanya saja pada kandidat nomor 3 patris babay menjelaskan tentang digitalisasi desa dengan tujuan melayani masyarakat sampai depan pintu rumah karena sala satu poin dari tujuan pemekaran adalah mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat,” tutup Patris dalam orasinya.

*IB

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.