Pemkab Bolmong Umumkan Hasil Tes SKD CPNS 2021

0
238

Bolmong, Inatonreport.Com – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, mengumumkan Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2021.

Pengumuman tersebut disampaikan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) melalui Surat Pengumuman Nomor: 800/B.03/BKPP/386/X/2021 Tentang Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2021, yang ditanda tangi Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang, SIP., MM, tertanggal 29 Oktober 2021.

Pengumuman yang disampaikan berisikan nama-nama peserta yang berhak mengikuti SKB dan yang tidak sesuai dengan kode yang tercantum.

Sehingga dikatakan Ummarudin Amba, Kepala BKPP Bolmong, dirinya menghimbau agar peserta yang masuk dalam tes SKB dapat menjaga kesehatan serta tidak lupa untuk lebih giat lagi dalam disiplin ilmu yang dimiliki.

“Diharapkan peserta yang masuk tes SKB menjaga kesehatan serta lebih giat lagi belajar terutama di bidang disiplin ilmu sesuai keahlian masing-masing,” ucap Umarudin Amba, Minggu (31/10/2021).

Dikaakannya lagi, untuk tempat ujian SKB CPNS Bolmong Tahun 2021, tempat pelaksanaannya bukan lagi berada di Kantor BKPP Bolmong. Namun gedung CAT nantinya dilaksanakan di Gedung CAT BKN Region 11 Manado.

“Pelaksanaan tes SKB akan dilaksanakan di gedung CAT BKN region 11 Manado,” tambah, Umarudin.

Berikut hasil pengumuman hasil SKD CPNS Bolmong 2021 : Klik Bawah Ini.

Berikut ini kepanjangan/pengertian dari singkatan/akronim dalam lampiran pengumuman yang perlu diketahui:

P/L: adalah Peserta yang memenuhi Nilai Ambang Batas menurut Keputusan MenPANRB Nomor 1023 Tahun 2021 dan berhak mengikuti SKB.

P: adalah Peserta yang memenuhi Nilai Ambang Batas menurut Keputusan MenPANRB Nomor 1023 Tahun 2021 namun tidak berhak mengikuti SKB karena melebihi dari 3 (tiga) kali formasi.

TL: adalah Peserta yang tidak memenuhi Nilai Ambang Batas menurut Keputusan MenPANRB Nomor 1023 Tahun 2021; dan

TH: adalah Peserta SKD yang tidak hadir.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.