PWNU Sulut Apresiasi Kinerja PCNU Kotamobagu

0
388

Manado, Inatonreport.Com – Pengurus Wilayah Nadlatul Ulama (PWNU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengapresiasi kinerja Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kotamobagu saat Musyawwarah Kerja Wilayah (Muskerwil) NU Sulut pada 22-23 September 2021 lalu.

Ketua PWNU Sulut, Drs H Ulyas Taha MPd, mengaku, jka PCNU Kotamobagu merupakan PCNU yang paling aktif di Sulut.

“Secara umum saya melihat ada kemajuan dari cabang NU. Itu komitmen saya waktu mencalonkan diri sebagai Ketua PWNU Sulut, yakni bagaimana membangun cabang yang produktif dan terstruktur,” ujar Ulyas.

Lanjut Ulyas, PCNU Kotamobagu mendapat poin plus karena begitu aktif dalam program kerja serta kegiatan yang sukses terselenggara.

“PCNU Kotamobagu paling aktif dengan program terintegrasi. Kami dari wilayah memberikan apresiasi. Ini adalah sesuatu yang perlu dipertahankan,” terang Ulyas.

Ulyas berharap agar PCNU di Sulut terus kompak agar bisa memberi manfaat bagi masyarakat khususnya bagi warga nahdliyin.

“Kendala di organisasi itu wajar dan selalu ada. Tapi harus dihadapi dengan cara yang tenang sehingga semua berjalan secara simultan, agar bisa memberi manfaat bagi masyarakat terkhusus warga nahdliyin,” harap Ulyas.

*HS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.